Kost Dengan Fasilitas Kolam Renang di Kota Solo

Kost NADAMAX RESIDENCE adalah salah satu kost eksklusif  area Jajar, Laweyan, Kota Solo yang memiliki fasilitas kolam renang. Mungkin ini satu-satunya kost eksklusif yang memiliki kolam renang di kota Solo, bahkan mungkin di Indonesia kali yah..?

Dengan maintenance rutin setiap minggunya, membuat kolam renang ini tetap jernih dan bersih untuk dipakai oleh penghuni kost Nadamax Residence, kapan saja dan gratis.


Fasilitas tersebut menjadi salah satu daya tarik dari kost eksklusif Nadamax Residence selain ragam fasilitas yang ditawarkan kost ini dengan harga murah dan relatif terjangkau bagi mahasiswa dan karyawan yang mencari kost di area Jajar, Laweyan, kota Surakarta.

Bagi yang tertarik dapat mengunjungi langsung kost ini dengan alamat Google Map dan kontak Phone/WA : 0878-3512-8834



@nadamaxresidence Kost area Jajar Laweyan Solo dengan fasilitas kolam renang, mau ?? Bisa harian, mingguan, bulanan. Konsep syariah Kost Nadamax Residence Area Jajar, Laweyan, Surakarta Google map: Nadamax Residence Available also on Tiket.com, agoda.com, booking.com, airbnb.com and mamikos Kontak Phone/Wa : 087835128834 #kostsolo #kosteksklusifsolo #kotasolo #kotasurakarta #kolamrenang #kosthariansolo #kostmahasiswa #kosthariansolo #hotelmurahsolo #kostmurahsolo #hoteltransitsolo #kosttransitsolo #kostkaryawansolo #kostlaweyan #hotelmurahsolo #carikostsolo #kostkaryawansolo #kostuns #kostbulanansolo #kosteksekutif #hoteltransitsolo #hotelmurahsolo #backpackersolo #carikostsolo @Kost Nadamax Residence Solo ♬ girls like me don't cry (sped up) - thuy

No comments

Powered by Blogger.